Selasa, 15 Juni 2010

"Ada solusi untuk setiap masalah dan ide untuk setiap kasus"

Bagaimana Menjadi Seorang Yang Kreatif

Kreativitas bukan hanya untuk seniman saja. Ia menjabat sebagai batu loncatan untuk kesuksesan seseorang dalam semua bidang. Mereka yang tahu bagaimana menggunakan pikiran kreatif dalam memecahkan masalah akan menjadi hal yang paling cemerlang dalam karier mereka, mempertahankan bisnis yang sukses banyak yang menguntungkan dan menarik banyak teman yang bijaksana cerdas.
Setiap orang memiliki daya kreatif sendiri. Sayangnya, mereka tidak belajar bagaimana menggunakannya. sumber daya Kreativitasas disimpan dalam pikiran mereka, jangan gunakan setiap hari. Laporan ini membongkar rahsia bagaimana untuk menjadi kreatif dan sukses!

Kebijaksanaan: Bagaimana Menggunakannya

"OH ya, kenapa aku tidak terfikir seperti itu?"
Bukankah itu yang Anda selalu mengatakan jika seseorang memiliki jawaban untuk masalah yang agak rumit? Jika masalah tidak dapat diselesaikan sebagai jenis biasa, orang kreatif tidak ragu-ragu untuk memikirkan cara pendekatan yang berbeda.
Contohnya adalah Ulyssess S. Grant. Abraham Lincoln, presiden Amerika Serikat ingin bicara tentang Grant, masa kecilnya pada era itu suka menggunakan pikiran mereka untuk mengalahkan anak lembu yang tidak suka siapa pun ditunggani. Betis sangat keras kepala sehingga ia telah dibeli oleh seorang pemain sirkus, yang menawarkan uang kepada siapa saja yang berhasil menungganginya pada waktu yang ditetapkan.
Grant melihat beberapa anak kecil lebih tua dari tanah dilemparkan oleh betis ini ketika mereka mencoba menunggangnya. Dia mencoba memanjat tubuh sapi dan berhasil bertahan selama beberapa waktu namun akhirnya runtuh juga. Kemudian, ia menggunakan kebijaksaannya tersebut. Setelah mendapatkan izin untuk mencoba lagi, kali ini ia akan menyelesaikan masalah ini dari sudut yang lain.
Menunggung dari biasanya, dia melompat tubuh sapi terbalik, yaitu bukan melihat ke arah ekor dan kepala. Budak telah menyambar perut anak sapi dengan kakinya dan memegang ekor lembu dengan kedua tangan. Tidak peduli bagaimana cara sapi itu mengoncang dan menghentak, ia masih tidak bisa drop anak itu. Betis berhasil dikalahkan dan Ulysses S. Grant dan memenangkan hadiah. Setelah besar, Grant memasuki tentara dan kursi batalion dan memenangkan perang saudara.
Daripada pengalaman Grant ini telah memberi dua kegunaan penting tentang kreativitas;
1. Mencari jawaban rumit untuk masalah yang kompleks.
2. Melahirkan sebuah konsep baru.

Lengkapi diri Anda dengan kreativitas

Keyakinan adalah kunci menuju kreativitas. Jika Anda tahu bahwa ada satu cara untuk memecahkan masalah (walaupun Anda tidak tahu bagaimana) Anda punya hasrat untuk mencari jawaban. Seseorang yang selalu memberikan ide-ide politik tidak lebih kreatif dari kita semua. Mereka sebenarnya lebih percaya.

Bagaimana bisa Anda memiliki keyakinan seperti itu? Dengan mengetahui bahwa;



Jika berpendapat bahwa prinsip pertama, yang kedua pikiran (pikiran) yang bebas. Pencipta telepon, Alexander Graham Bell berkata:

Jangan selalu menggunakan jalan umum, pergi ke tempat lain tidak pernah pergi. Pergi ke suatu tempat Anda tidak pernah meninggalkan. Anda pasti tidak akan bertemu dengan sesuatu yang Anda lihat sebelumnya. Satu penemuan akan membawa Anda ke salah satu penemuan yang lain, dan tanpa Anda sadar bahwa Anda memiliki sesuatu yang baik untuk difikirkan. Semua penemuan penting adalah berasal daripada pemikiran.


Pikiran yang bebas tidak terbelenggu dengan cara biasa. Meskipun orang lain mengatakan, dia tahu ada jawaban untuk setiap masalah dan ide-ide untuk setiap kasus, dan dia tidak takut untuk mencoba bentuk mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP