Kamis, 17 Juni 2010

5 Strategi Kesuksesan Dan Kekayaan

1.Sikap

Sikap adalah satu faktor penentu keberhasilan dalam hal apapun yang Anda lakukan. Einstein mengatakan bahwa sikap adalah 99% penentu keberhasilan atau kegagalan seseorang.

Anda harus memiliki sikap positif dalam setiap bidang yang Anda lakukan, jika Anda ingin mendapatkan kesuksesan.

Apakah Anda sadar, akan melelapkan mata, bekerja - apa pun yang Anda lakukan, Anda harus menanamkan sikap positif. Dimana kasus tidak menjadi seperti yang Anda harapkan, Anda harus terus positif. Jika anda bangun lewat, jangan merasa bosan, jika tidak, anda akan memiliki berpikiran positif dan berkata kepada diri sendiri "ok, hari ini aku rindu, sekarang saya harus melakukan yang terbaik untuk hari ini."

Saya tidak percaya bahwa mereka yang berhasil di hari ini bisa mencapai tahap itu tanpa memiliki sikap yang baik dan positif.

Sebenarnya lebih mudah untuk berpikiran negatif, dan untuk pengetahuan anda, untuk berpikiran positif memerlukan sedikit usaha. Lampirkan catatan di atas meja anda, di dalam mobil, cermin dikamar mandi yang tertulis "SIKAP". Jika Anda melihat catatan, berhenti dan berpikir tentang hal yang mereka sudah berlaku pada hari itu, dan jika ada kalanya Anda merasa berpikiran positif, berpikiran awalnya dan melanjutkan pekerjaan yang Anda lakukan.

Jika Anda tetap positif, semua hal yang Anda lakukan akan menjadi lebih mudah. Jika ada hal-hal mereka tidak seperti yang Anda lakukan, jangan biarkan sehingga pada akhirnya, bahkan digunakan untuk melakukan hal-hal dan fikirkan "Saya ingin lakukan adalah untuk menyelesaikan pekerjaan maka saya dapat membuat pekerjaan yang saya suka!". Cobalah teknik ini dan Anda pasti akan merasakan perbedaan.

2. Ambil tindakan

Ini adalah masalah besar bagi kebanyakan orang, mereka punya ide bisnis yang baik, mereka memberitahu teman-teman tentang bisnis untuk memulai, orang bersikap positif dan mendukung. Kemudian mereka meminta anda untuk beberapa orang lain untuk diam sampai sangat sederhana.

Jika Anda memiliki ide yang baik tidak masalah, tetapi Anda harus membuat tindakan. Lalu ketika Anda sudah mulai melakukan sesuatu, Anda perlu mengambil beberapa langkah lagi dan seterusnya sampai sangat sukses.

Jika Anda mempunyai peluang atau ide pada masa ini, mungkin sesuatu yang sudah lama Sikap, berhenti berbicara dan berpikir tentang hal - JUST DO IT.

Saya punya banyak teman yang datang untuk bertemu dan berbicara tentang ide-ide bisnis seolah-olah mereka mengatakan saya untuk melakukan bisnis. Aku tidak bisa membantu mereka, memberikan pendapat, tetapi sedih 90% daripada mereka tidak pernah membuat tindakan. Jika Anda tidak membuat tindakan, Anda berbohong kanan untuk sukses tunggal.



3. Bagaimana Anda diprogram tukar

Sejak bangku itu lagi, kami selalu terjadi sekolah seperti yang selalu diberitahu oleh orang dewasa bahwa "belajar adalah begitu baik pada mendapatkan pekerjaan yang baik." Saya harap Anda melakukan satu berpikir, saya rasa jika sekolah kita, kita perlu mempelajari apa yang Anda butuhkan kemudian buka bisnis Anda sendiri!

80% jutawan hari ini mencapai impian mereka dengan memulai bisnis sendiri. Mungkin Anda sudah tahu, jika Anda benar-benar menginginkan kebebasan keuangan, masa depan mereka adalah dengan memulai usaha mereka sendiri.

Tentu saja bisnis Anda sendiri harus menanggung risiko, dan Anda dapat mengurangi risiko ini dengan memulai usaha sampingan, dan teknik menggunakan bahwa saya menunjukkan dengan modal kecil, tetapi imbalannya sangat banyak dan menguntungkan.

4. Write Apa yang Anda Pikirkan

Saya tidak peduli apa pun sebagai memori yang baik yang Anda miliki, tetapi mengapa perlu dibiarkan saja. Mengapa harus menanggung risiko jika Anda lupa sesuatu yang penting? Tuliskan hal yang mereka memiliki difikiran sehingga Anda membantu meringankan otak Anda penuh dengan informasi. Ketika Anda menulis Anda tidak perlu khawatir jika Anda lupa waktu yang dibutuhkan.

Jika Anda memiliki sebuah gagasan - menulis.
Jika Anda memiliki masalah - menulis.

Jika Anda menulis masalah, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat berpikir lebih jernih, dan satu kali berikutnya kasus ini diselesaikan. Teknik ini tampaknya mudah, tetapi jika Anda mulai menggunakannya, anda pasti akan melihat perbedaan nanti.

5. Tetapkan tujuan dan impian

Jika Anda tidak memiliki tujuan, Anda tidak akan apa-apa. Anda harus memiliki matlamat / tujuan, Anda perlu tahu di mana tujuan Anda, cobalah ke sana dan akan selalu ingat impian Anda. Saya bertemu banyak orang yang mungkin tidak mengerti tentang konsep ini mengatakan "aku mimpi adalah untuk menjadi jutawan dalam waktu lima tahun" tetapi jika Anda bertanya bagaimana untuk mencapainya, mereka hanya mengatakan apa-apa.

Anda harus mempunyai tujuan / matlamat jangka panjang, sampai lima tahun mendatang, maka Anda perlu mencoba untuk mencapainya, kemudian tetapkan matlamat jangka pendek lebih mudah dicapai contohnya matlamat untuk tahun, bulan dan minggu.

Saya harap lima strategi di atas dapat membantu Anda untuk mencapai keberhasilan lebih mudah dan cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP