Senin, 14 Juni 2010

RAHASIA MENCIPTAKAN PRODUK YANG MURAH DAN BISA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI 500% - 3000%

Apakah produk yang mudah dibuat atau dibuat dengan menggunakan hanya biaya rendah tapi bisa menghasilkan banyak keuntungan, bahkan tidak perlu untuk juga menjaga stok barang untuk dijual. Bagaimana untuk mendapatkan keuntungan dari 500% menjadi 3.000%. ia sama dengan 5 sehingga 30 kaliganda dari biaya pembuatan.

Sangat jarang terjadi di setiap perusahaan yang dapat menghasilkan banyak keuntungan seperti ini. Jika ada, itu memerlukan menghabiskan banyak efek samping seperti biaya peralatan, tenaga kerja pabrik, bahan baku dan sebagainya. Bahkan, dengan menggunakan sistem atau cara ini, Anda dapat menghasilkan produk Anda sendiri tanpa harus menggunakan apa biaya uang dan sebagainya. apa yang dibutuhkan adalah IDE atau pikiran hanya BUAH.

Selain itu anda hanya perlu kertas dan pena. Ramuan ini prinsip yang dibutuhkan untuk menghasilkan produk anda nanti.

Apakah produk tersebut?

Produk yang dimaksud di sini adalah INFORMASI @ dekrit. Apakah Anda tahu apakah informasi itu? @ maklumat adalah masalah informasi yang digunakan dan dibutuhkan oleh manusia dalam setiap aspek kehidupan. Tidak ada kehidupan manusia tanpa menggunakan maklumat atau informasi dalam kehidupan sehari-hari. maklumat / informasi terbagi kepada beberapa macam, ada yang sangat penting, sederhana, kurang penting dan tidak penting.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan, misalnya dari 500% menjadi 3.000%, pilihlah produk INFORMASI yang PENTING saja.
INFORMASI atau maklumat yang penting adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh masyarakat umum dan memiliki pasar yang besar. Dengan menawarkan informasi penting seperti ini, tentu saja dia akan memberikan banyak hasil atau laba.



Apakah informasi Yang Penting?

Informasi penting dan dikehendaki oleh masyarakat umum informasi / maklumat yang dapat membantu memecahkan masalah yang dihadapi oleh masyarakat umum. Sebagai contoh jika seseorang memiliki masalah kesehatan, Anda perlu menawarkan informasi yang dapat membantu memecahkan masalah kesehatan mereka.

Jika seseorang menghadapi masalah dalam mencari pekerjaan, Anda perlu menawarkan cara-cara dan teknik untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Demikian juga, jika seseorang sedang menghadapi masalah kecantikan, masalah dalam hubungan antara suami istri dan lain-lain.

Informasi / maklumat dapat ditawarkan dalam berbagai bentuk seperti kedokteran, konseling, atau ilustrasi dalam bentuk dokumentasi, dalam bentuk tulisan @ bahan yang dicetak, dalam bentuk kaset, dalam bentuk kaset video dan sebagainya. Untuk menghapus atau memproduksi produk tersebut, Anda harus memilih paling mudah, murah dan AMAN.

Apakah produk yang mudah, murah dan aman, dan bagaimana untuk menghasilkan itu?.

Produk murah dan mudah untuk menghasilkan adalah dalam bentuk cetak dan bahan-bahan tertulis. Dia dapat dicetak di atas kertas, disimpan dalam kaset itu, dalam CD ROM, kaset, kaset video dan lain-lain. Jika Anda membuat salinan (fotokopi) mungkin berisi tiga jadi ia hanya 25 halaman. Jika mencetak halaman hanya Rp80, berarti biaya pembuatan hanya antara Rp 240 untuk Rp2.000 untuk satu produk.
jika Anda memiliki maklumat / informasi yang dimaksud adalah, Anda tidak perlu menyimpan stok dan mengumpulkan semua uang Anda di sana. Itu berapa lama dan memubazirkan.

Cara paling aman adalah dengan menggunakan perjalanan Permintaan PRINT jika dalam bentuk materi dicetak di atas kertas. Anda hanya perlu menyimpan salinan MASTER COPY saja. Jika, dalam bentuk disket komputer, Anda hanya perlu COPY On Demand hanya perlu membuat salinan baru kedalam disket 3.5 inci dari hard disk drive. Jika, dalam bentuk CD ROM adalah bentuk yang sama seperti penggunaan disket komputer. Hanya perlu dikeluarkan, dicetak dan disalin, jika ada permintaan. sehingga Anda tidak perlu menyimpan stok apa pun.

Jika dibuat dalam bentuk kaset, Anda hanya perlu menyimpan dalam MASTER TAPE saja, maka jika ada permintaan, maka Anda dapat menyalin ke pita lain yang masih kosong dengan menggunakan perekam radio kaset di rumah Anda.

3000 Cara Mendapatkan Keuntungan 500% sehingga%

Ini adalah waktu tunggu yang sangat sangat diantisipasi. Untuk mendapatkan keuntungan dari informasi ini, peran paling penting adalah untuk meninjau pasar. Apakah produk yang ada di pasar. Dapat produk Anda untuk menarik masyarakat umum, rahasia utama untuk mendapatkan banyak adalah "Bagaimana kau memberi harga untuk produk Anda. jika produk Anda diproduksi dengan biaya sebesar USD 2000.

Anda dapat dan perlu menjual dengan harga antara Rp20.000 sehingga Rp60.000 setiap satu. Jika biaya pengeluaran seperti mencetak, menyalin kedalam disket, menyalin ke dalam biaya Rp3.000 CD ROM untuk sepotong disket dan CD ROM, Anda dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi sebanyak 10 sampai 30 kali dari yang modal.

Itu keuntungan untuk menjual produk dalam bentuk Informasi @ maklumat. Meskipun ada persaingan, Anda aman karena produk anda adalah milik dan Anda tentukan sendiri. Anda dapat menghapus sendiri dengan cara yang mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP