Selasa, 15 Juni 2010

Rahasia Menjadi Brilliant Dalam Kehidupan?

TATA CARA MAKAN & MINUMAN
1. Sebelum tidur, maafkan semua orang tak peduli siapapun.Insya Allah, Allah akan lipat ganda rezeki.

2. Sebelum tidur, berdoa, tergantung pada apa yang kita inginkan pada saat tidur, otak akan memproses segala impian kita & Mudah-mudahan, kami akan berusaha ke arah itu (ada semangat) keesokan harinya.

3. Makan buah sebelum sarapan, makan malam dan makan tengahari mengikuti Sunnah Rasul dan dihargai, dan juga bila mengacu pada ahli gizi & makanan, vitamin C dari buah-buahan yang makan setelah sarapan dan makan malam, substansi sudah hampir habis.

4. Jangan minum air sewaktu makan (sarapan dan makan malam). Minum air setelah 15-30 menit setelah makan. Untuk minum, meneguk pertama yang, biarkan air dalam mulut selama 10 detik, lalu menelan. Sip kedua minum dan sebagainya harus terus karena ada enzim dalam air liur yang dapat membunuh kuman dalam pankreas dan perut, yang akan dibawa oleh air tegukan pertama.

5. makan malam sebelum maghrib Terbaik mengikuti sunnah (Rasullullah makan sebelum maghrib kecuali bulan Ramadhan ia waktu maghrib), karena yang berada di sekolah (atau anak-anak), otak akan bekerja dengan cerah (mudah memahami dan mengingat lebih dari dua jam setelah makan, jadi jika makan pada pukul 8:30 sore, sekitar 10:30 baru mulai belajar dan mungkin hanya bisa bertahan 12 jam malam TGH begitu saja, begitu, tidak banyak yang dapat dipelajari dibandingkan kalau makan di 06:30 (malam makan Cina saat ini.). Juga, kita tidak tidur dalam kekenyangan (yang dapat dicegah dari bekerja di doa malam)

PROSEDUR DALAM KAMAR MANDI

1. Setelah buang air kecil, kliring 3x (terang sedikit) bisa menghindari batuan dapat
2. Saat buang air besar, miring sedikit ke kiri mengikuti sunnah, karena ketika miring ke kiri, perut akan nenekan bladder & mudah buang air besar.

PROSEDUR ANAK DIDIK

1. Antara tips untuk menjadi anak bijak / genius, mengajar anak-anak (atau baby) tidur miring ke kanan, karena jantung (yang terletak di sebelah kiri) akan lebih "terbuka" / "lega" dan mudah beats (oke perjalanan darah) dan otak anak akan berkembang dengan baik.





2. Bagi anak-anak yang dari azalinya aktif atau hyper-aktif, mengurangi (atau tidak) menaruh kemeja oranye karena warna ini dapat merangsang perilaku aktif dari anak-anak (ia akan nakal), senantiasa bersemangat waja.

PROSEDUR DIDIK DIRI SENDIRI

1. Amalkan perbuatan-perbuatan baik selama 21 hari atau lebih berturut-turut Rasullullah (SAW) mengatakan, setiap praktek yang di amalkan selama 21 hari atau lebih akan menjadi tabi'at dan kalau tidak, ilmu akan mati.

2. Buang akal iri hasud, dendam semua sifat yang tidak baik. Emosi ini akan menyebabkan otak melepaskan adrenalin yang berlebihan, cortisone & yang toxine yang dapat menyebabkan beberapa penyakit, seperti lelah, wajah cepat tampak tua sebelum waktunya, selalu sakit perut & dan sebagainya.

Ada tiga kategori orang:

BEUNTUNG: Hari ini lebih baik dari kemarin,

RUGI: Hari ini sama seperti kemarin,

Alas: Hari ini lebih buruk dari kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Starry by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP